fbpx

Pertumbuhan Konten Organik di Media Sosial 2025

Di tengah dominasi konten berbayar di media sosial, banyak yang menganggap strategi organik sudah tidak relevan lagi. Namun, kenyataannya, pertumbuhan konten organik di tahun 2025 masih sangat mungkin dilakukan, asalkan menggunakan strategi yang tepat. Pada artikel ini, Rocket Digital, sebuah digital dan creative agency serta penyedia pelatihan digital melalui Rocket Digital Academy, akan membagikan cara-cara…

Read More

Bootcamp Performance Marketing untuk Mahasiswa

Ingin memulai karier di bidang digital marketing, khususnya performance marketing, tapi bingung mulai dari mana? Bergabung di bootcamp performance marketing bisa menjadi langkah awal terbaik. Melalui pelatihan intensif ini, kamu akan belajar teori pemasaran digital, cakupan pekerjaannya, hingga praktik langsung dalam proyek nyata. Apa Itu Performance Marketing? Performance marketing adalah strategi pemasaran digital yang mengedepankan…

Read More

Cara Membuat Artikel SEO Friendly Untuk Pemula

Apa Itu Artikel SEO Friendly dan Mengapa Penting? Artikel SEO friendly adalah konten yang dioptimalkan dengan kata kunci tertentu untuk mendapatkan peringkat tinggi di mesin pencari seperti Google. Dengan menerapkan cara membuat artikel SEO Friendly yang tepat, artikel dapat menjangkau lebih banyak audiens, meningkatkan trafik website, dan meningkatkan kredibilitas brand. Menurut Semrush, artikel yang sesuai…

Read More

Perbedaan Digital Marketing Agency vs Creative Agency

Dalam dunia digital marketing, bekerja sama dengan digital agency dapat menjadi solusi terbaik untuk meningkatkan performa bisnis anda. Anda bisa memilih antara digital marketing agency atau creative agency, tergantung pada kebutuhan bisnis Anda. Lalu, apa perbedaan digital marketing agency dan creative agency? Perbedaan Digital Marketing Agency dan Creative Agency 1. Perbedaan Digital Marketing Agency dan…

Read More

10 Digital Marketing Agency Terpercaya di Jakarta, Yuk Disimak!

Mengapa digital marketing agency terpercaya semakin dibutuhkan? Dulu, pemasaran bisnis mengandalkan metode tradisional seperti iklan koran, baliho, atau brosur. Namun, seiring perkembangan teknologi, strategi pemasaran kini beralih ke dunia digital. Perusahaan mulai memanfaatkan media sosial, website, dan marketplace untuk menjangkau pelanggan lebih luas. Sayangnya, merancang strategi pemasaran digital yang efektif tidak semudah yang dibayangkan, terutama…

Read More

Media Iklan Digital untuk Promosi Produk di Media Sosial

Sebagai seorang digital marketer atau performance marketing specialist, anda mungkin pernah mengalami situasi di mana konten yang dipublikasikan tidak mendapatkan engagement yang optimal karena mungkin belum menggunakan media iklan digital. Hal ini terutama terjadi pada brand yang masih dalam tahap awareness. Bagaimana cara mengatasi masalah ini? Salah satu strategi yang dapat dilakukan adalah menggunakan Media…

Read More

8 Kelebihan dan Kekurangan Iklan Digital yang Harus Kamu Tahu!

Sebagai seorang pebisnis, membangun dan memperluas kesadaran merek (brand awareness) merupakan langkah penting untuk meningkatkan konversi bisnis. Salah satu strategi yang efektif untuk mencapai tujuan ini adalah dengan memanfaatkan Iklan Digital. Berbeda dengan iklan konvensional seperti billboard di jalan, Iklan Digital menawarkan berbagai keunggulan yang dapat membantu bisnis anda berkembang lebih cepat dan efisien. Mengapa…

Read More

Mengenal Iklan Online: Pengertian, Keuntungan dan Jenis Iklan online

Mengenal iklan online di era digital seperti sekarang telah menjadi salah satu strategi pemasaran yang paling efektif untuk menjangkau audiens secara luas. Dengan semakin banyaknya orang yang menghabiskan waktu di internet, iklan online menawarkan peluang besar bagi bisnis untuk meningkatkan penjualan, membangun kesadaran merek, dan menarik pelanggan baru. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara…

Read More