About Lesson
Lesson ini dirancang untuk membekali kamu dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengatasi keberatan pelanggan secara efektif dan mengubahnya menjadi peluang konversi.
Dalam lesson ini, kamu akan mempelajari:
- Konsep Tackling objection: Memahami definisi, jenis-jenis, dan penyebab keberatan pelanggan.
- Membangun strategi menghadapi keberatan: Mempelajari cara mengidentifikasi jenis keberatan, menyiapkan tanggapan yang tepat, dan memilih teknik yang efektif untuk mengatasinya.
- Teknik menghadapi keberatan yang umum: Mempelajari cara mengatasi keberatan terkait harga, fitur produk, layanan pelanggan, dan kredibilitas perusahaan.
- Meningkatkan keterampilan komunikasi: Mempelajari teknik komunikasi yang efektif untuk membangun rapport, menenangkan pelanggan, dan menyampaikan nilai produk atau layanan kamu dengan jelas.
- Berlatih menghadapi keberatan: Mempelajari cara berlatih menghadapi keberatan dalam situasi simulasi dan mendapatkan feedback dari instruktur dan peserta lain.
- Studi kasus dan contoh nyata: Menganalisis bagaimana perusahaan-perusahaan sukses telah menggunakan strategi yang efektif untuk mengatasi keberatan pelanggan dan meningkatkan konversi penjualan.